Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E., M.Si Pimpin Sertijab Dandim 0802/Ponorogo

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM)  - Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E., M.Si, Jum'at (5/08/2022) memimpin acara serah terima jabatan Dandim 0802/Ponorogo dari Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin kepada Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah. Serah terima jabatan semacam itu di lingkungan TNI merupakan hal yang wajar dan sering dilakukan. "Tour of duty dan Tour of area di lingkungan Satuan TNI adalah hal yang wajar dan harus dilaksanakan," kata Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E., M.Si dalam sambutannya di Aula Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun. 



"HAL INI
sebagai salah satu upaya penyegaran dalam sebuah organisasi yang didasarkan atas kepentingan pembinaan personel dan pembinaan satuan untuk menjaga dinamika organisasi agar tetap dalam kondisi siap operasional," lanjut Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E., M.Si



KEPADA Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin
, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E., M.Si memberikan apresiasi dan perhargaan atas dedikasinya selama menjabat sebagai Dandim di jajaran Korem 081/DSJ. "Selaku Komandan Korem 081/Dhirotsaha Jaya dan atas nama pribadi, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan  setinggi-tingginya karena telah mampu menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatannya dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi," ujarnya. 




SEDANGKAN
kepada Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E., M.Si berharap agar dapat mengemban amanah tugas dan jabatannya sebagai Dandim 0802/Ponorogo dengan baik. "Selamat mengemban tugas dan amanah yang sangat mulia ini dengan penuh dedikasi, loyalitas dan profesionalitas guna dapat meningkatkan keberhasilan dan torehan prestasi yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya dalam rangka menciptakan stabilitas wilayah yang aman, damai, harmonis, serta kondusif. Segera laksanakan adaptasi dan orientasi wilayah yang menjadi tanggung jawab saudara. Selalu ciptakan kondisi rasa aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat di wilayah binaan," pungkasnya sebagaimana diinformasikan oleh Penrem Korem 081/Dhirotsaha Jaya. (KR-AGUNG/AS). 

IKLAN

Recent-Post