Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Gowes Bareng Anggota, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E., M.Si Beri Pesan Pentingnya Menjaga Kesehatan

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Berbagai keberhasilan yang telah diraih oleh Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E., M.Si dalam menjabat sebagai Komandan Korem 081/DSJ tidak terlepas dari kebersamaan dengan anggotanya yang terus dibangunnya selama ini. Salah satunya yakni melalui olah raga bersama dengan anggotanya. Seperti yang dilakukannya Jum'at (5/08/2022), saat dirinya gowes bareng dengan anggota Denpom V-1 Madiun dan Satdisjan di Madiun.



MENEMPUH
jarak  23 kilometer, mereka berkeliling ke sudut Kota dan Kabupaten Madiun. Start dan finish di Denpom V-1 Madiun, Jl. Brigjen Panjaitan No. 16, Banjarejo, Taman, Kota Madiun. Selain untuk kebersamaan, olah raga bersama yang dilakukan juga untuk menghilangkan kejenuhan terhadap rutinitas kesibukan sehari-hari. "Pagi ini kita laksanakan olah raga dengan penuh semangat untuk menghilangkan penat dan letih," kata Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E., M.Si  dalam arahannya sesaat sebelum start. 



"DENGAN
olah raga, kita juga bisa keluarkan kalori dan menghirup udara segar," imbuh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E., M.Si. Mengingat pentingnya olah raga bagi kesehatan, Danrem pun mengimbau kepada anggotanya untuk dapat meluangkan waktunya guna berolah raga.  




"SETIAP
ada waktu, kita imbangi hidup dengan olah raga, agar pola hidup kita lebih baik. Karena kesehatan adalah utama. Kita butuh hidup sehat dan bahagia, supaya dalam tugas bisa nyaman," ujarnya. "Kita ini semakin lama semakin tua. Mari kita sisipkan waktu yang bermanfaat. Kita selalu sehat juga demi keluarga dan tinggalkan hal hal yang tidak sehat," pungkas Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E., M.Si., sebagaimana diinformasikan oleh Penrem 081/Dhirotsaha Jaya. (KR-AGUNG/AS).

IKLAN