Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Wali Kota Drs. H. Maidi, SH., MM., M.Pd Hadiri Lomba Burung H. Trimino Cup I di Ngrowo Bening Edupark Kota Madiun

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM)  – Wali Kota Madiun Drs. H. Maidi, SH., MM., M.Pd, Minggu (18/09/2022) menyempatkan hadir menyaksikan gelaran lomba dan pameran burung berkicau bertajuk H. Trimino Cup I yang berlangsung di Ngrowo Bening Edupark Kota Madiun. "Kota kita setiap Minggu harus ada gerakan ekonomi. Salah satunya, ya event kompetisi seperti ini. Makanya, saya terima kasih sekali kepada panitia yang sudah ikut meramaikan kota kita," kata orang nomor satu di Kota Madiun tersebut. 




GERAKAN
ekonomi penting terus digeliatkan. Apalagi, lanjut Wali Kota Madiun Drs. H. Maidi, SH., MM., M.Pd, Kota Madiun tercatat mengalami deflasi selama Agustus lalu. Artinya, ada banyak barang namun daya beli masyarakat rendah. Karenanya, wali kota berharap hadirnya event-event di Kota Madiun bisa semakin mendatangkan banyak orang. Kehadiran masyarakat khususnya dari luar daerah tersebut diharapkan turut meningkatkan daya beli. "Silahkan saja yang mau menggelar kegiatan di Kota Madiun. Kita terbuka dan akan kita fasilitasi," ungkapnya sembari menawarkan untuk memakai bus wisata Pemerintah Kota Madiun jika diperlukan.  




KE DEPAN,
sudah ada beberapa event besar di Kota Madiun. Yakni, konser musik band Jamrud dan Dewa 19, Denny Caknan, dan juga parade drumband. Sebelumnya juga sudah berlangsung sejumlah event olahraga. Mulai, kejuaraan badminton, basket, catur, dan lain sebagainya. Wali Kota Madiun Drs. H. Maidi, SH., MM., M.Pd berharap event-event tersebut semakin meramaikan Kota Madiun dan meningkatkan perekonomian. "Deflasi dan inflasi harus terjaga dalam batas aman. Ini butuh peran kita semua. Ekonomi kita meningkat tetapi kondisi tidak mengalami deflasi maupun inflasi yang di luar batas normal,"pungkas Wali Kota Madiun Drs. H. Maidi, SH., MM., M.Pd sebagaimana diinformasikan oleh Dinas Kominfo Kota Madiun. (KR-AGUNG/AS). 

IKLAN

Recent-Post