Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E., M.Si Ikuti Rakornis TMMD ke-115 Bersama Forkopimda Tulungagung

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM)  - Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E., M.Si bersama Forkopimda Tulungagung mengikuti Rakornis TMMD ke-115 secara virtual dari Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (29/09/2022). Rakor tersebut dipimpin oleh Aster Kasad Mayjen TNI Karmin Suharna



ASTER KASAD
Mayjen TNI Karmin Suharnamengatakan, program TMMD yang bertujuan untuk mengakselerasikan pembangunan di seluruh pelosok Indonesia merupakan program yang dilakukan secara lintas sektoral.“Program TMMD merupakan kegiatan lintas sektoral  dengan kementerian atau lembaga pemerintah non kementerian dan komponen masyarakat yang dilaksanakan secara gotong royong, serta bukan domain dari TNI Angkatan Darat,” katanya dalam sambutannya. Mengenai gelaran Program TMMD ke-115 yang akan datang, dirinya mengungkapkan, akan dilaksanakan selama 30 hari, mulai tanggal 11 Oktober hingga 9 November 2022. 



LEBIH LANJUT
Aster Kasad pun menegaskan bahwa, keberhasilan program TMMD selama ini terus mendapatkan berbagai apresiasi dan respon positif. “Respon positif dari kementerian atau lembaga pemerintah non kementerian untuk lebih mensinergikan program secara bersama-sama, bahu membahu dalam mensupport program TMMD ini,” bebernya. 



ASTER KASAD Mayjen TNI Karmin Suharna
berharap, keberhasilan program TMMD dalam mengakselerasikan pembangunan di pedesaan akan berdampak terhadap semakin kuatnya pertahanan dan ketahanan nasional aspek darat.“Dengan pengorbanan secara total oleh semua komponen bangsa untuk mewujudkan akselerasi pembangunan di wilayah, diharapkan akan dapat menyentuh kesejahteraan masyarakat dan terdukungnya pertahanan aspek darat yang tangguh,” pungkasnya sebagaimana diinformasikan oleh Penrem Korem 081/Dhirotsaha Jaya. (KR-AGUNG/AS).

IKLAN

Recent-Post