Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E., M.Si Gowes Bareng Bersama Anggotanya

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Mengisi waktu berolahraganya, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E, M.Si kembali berolahraga bersama dengan anggotanya. Kali ini dilakukannya bersama dengan personel Denkesyah Madiun dan Satdisjan Madiun lainnya. Menempuh jarak lebih dari 20 kilometer, mereka berkeliling hingga ke sudut Kota dan Kabupaten Madiun. Start dan finish di Denkesyah Madiun. 




GOWES
bareng itu sebagai upaya Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E, M.Si untuk terus membangun dan meningkatkan kekompakan serta kebersamaan dengan anggotanya. “Ini upaya kami, agar kami terus solid dan bersinergi. Termasuk dengan satuan jajaran kami Satdisjan Madiun, salah satunya Denkesyah Madiun ini,” katanya ditemui usai finish di Denkesyah Madiun, Denkesyah Madiun, Jl.Tanjung Manis No.17, Manisrejo, Kec. Taman, Kota Madiun, Jumat (30/09/2022).

 



LEBIH
dari itu, menurut Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E, M.Si, olahraga bersama yang dilakukan juga sebagai upaya untuk menjaga kebugaran dan kesehatan mereka. Danrem pun mengungkapkan, gowes bareng yang sifatnya olahraga bersama itu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dalam setiap minggunya. Tampak dalam kesempatan itu, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E, M.Si juga mendapatkan surprise hari ulang tahunnya ke-50 yang jatuh tepat beberapa hari lalu. Demikian sebagaimana diinformasikan oleh Penrem Korem 081/Dhirotsaha Jaya. (KR-AGUNG/AS).

IKLAN

Recent-Post