Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Korem 081/DSJ Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Setiap tanggal 1 Oktober, bangsa Indonesia memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang lahir dari sejarah suram 57 tahun yang lalu atau tepatnya pada tahun 1965. Untuk memperingatinya hari besar nasional itu pun digelar berbagai upacara peringatan di seluruh pelosok Indonesia, dari Sabang hingga Merauke. 




TAK TERKECUALI
pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun ini yang mengambil tema Bangkit Bergerak Bersama Pancasila. Upacara pun banyak dilakukan di berbagai lokasi. Salah satunya di Makorem 081/DSJ yang berada di Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun. Dalam upacara yang diikuti oleh ratusan prajurit dan PNS itu dipimpin langsung oleh Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, Sabtu (1/10/2022). 





TAMPAK
dalam pelaksanaan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dilakukan berjalan dengan tertib dan penuh khidmat. Terlihat juga dalam upacara tersebut yakni para Komandan Satdisjan di Madiun yang juga merupakan jajaran dari satuan Korem 081/DSJ. Demikian informasi dari Penrem Korem 081/Dhirotsaha Jaya. (KR-AGUNG/AS).

IKLAN

Recent-Post