Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Dirut PT KBI Multi Usaha Suridno, S.T., M.M. : Lomba Mewarnai Karang Taruna Klegen Juara I Arselia, Juara II Alisia dan Juara III Gempita

MADIUN (KORANKRIDHARAKYAT.COM) -  Karang Taruna Kelurahan Klegen, Kota Madiun, Jawa Timur, bersama PT KBI Multi Usaha menggelar lomba mewarnai kategori untuk anak anak, di Bumi Semendung, Minggu 26 November 2023, hari ini. Lomba dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023 tersebut keluar sebagai juara Kategori A untuk juara I diraih oleh Arselia dengan total nilai 192. Sedangkan juara II dengan total nilai 181 diraih oleh Alisia, dan Juara III dengan total nilai 175, diraih oleh Gempita.



DIREKTUR
Utama PT KBI Multi Usaha Suridno, S.T., M.M., yang merupakan salah satu sponsor dari kegiatan ini, mengatakan bahwa kegiatan tersebut sengaja digelar di Bumi Semendung agar UMKM di tempat tersebut lebih menggeliat. "Bisa kita lihat, dengan adanya kegiatan ini, UMKM berjalan. Yang berjualan laku karena banyak pengunjung,” tutur Suridno, S.T., M.M.



DIREKTUR
 Utama PT KBI Multi Usaha Suridno, S.T., M.M., berharap agar kegiatan yang mengasah kreatifitas anak ini, nantinya juga dapat mempersiapkan mereka dalam menyambut Indonesia Emas tahun 2045 mendatang. “Anak adalah aset bangsa. Maka harus kita persiapkan sejak dini untuk menyambut Indonesia Emas 2045,” pungkas Suridno, S.T, M.M. (KR-AGUNG).

IKLAN

Recent-Post