Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Kantor Desa Sidodadi Dibangun Dari Dana BKK

TBM KRIDHARAKYAT, KABUPATEN MADIUN - Desa Sidodadi, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun pada tahun 2020 ini memperoleh dana BKK (Bantuan Keuangan Khusus) dari Pemerintah Kabupaten Madiun sebesar Rp. 200 juta. Dana tersebut digunakan untuk pembangunan kantor desa. Demikian dikatakan Kepala Desa Sidodadi Wiyarno pada Koran KRIDHARAKYAT.COM, Rabu 13 Mei 2020 di kantornya. 

Wiyarno
Kepala Desa Sidodadi Kec. Mejayan
(foto:saiful arif/KR)
SELANJUTNYA dikatakan, pembangunan kantor desa yang sudah dilaksanakan sejak Bulan Maret 2020 lalu, dan sampai Bulan Mei 2020 ini pembangunannya masih berjalan atau dalam proses penyelesaian meliputi pembangunan 1 ruang Kepala Desa, 1 ruang Sekdes dan 1 ruang untuk pelayanan pada masyarakat. 


KEPALA Desa Sidodadi Wiyarno juga menjelaskan bahwa meskipun ditengah COVID 19, pemerintah masih memberikan peluang kerja kepada masyarakat biar dalam kehidupannya bisa menyambung hidupnya, perekonomian bisa jalan. “Alhamdulillah dengan BKK (Bantuan Keuangan Khusus) turun, bisa meringankan beban masyarakat ditengah pandemic virus corona/COVID 19 ini”, jelasnya. 


KEPALA Desa Sidodadi Wiyarno juga menyampaikan terimakasih kepada Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos atas bantuan tersebut dan juga kepada  DPRD Kabupaten Madiun, khususnya Ketua DPRD Kabupaten Madiun H. Fery Sudarsono. “Semoga di tahun yang akan datang, bantuan pada warga masyarakat Sidodadi terus ditingkatkan”, pungkasnya. (SAIFUL ARIF).

IKLAN

Recent-Post