Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Malam Hari, Bupati Madiun Kunjungi Kantor Desa Zona Merah

TBM KRIDHARAKYAT, KABUPATEN MADIUN - Selasa malam, 12 Mei 2020, Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos, melakukan kunjungan ke kantor desa yang wilayahnya terzona merah karena ada 1 pasien yang positif.
Sesampai di lokasi Bupati H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos mencari informasi kepada perangkat tentang keluarga pasien. Apakah waktu setelah pasien di bawa ke rumah sakit keluarga benar-benar di rumah apa tidak. Dan juga Dinas Kesehatan saat malam itu juga melakukan tracing kepada warga sekitar.


Bupati H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos menghimbau perangkat desa agar terus memantau keluarga dan lingkungan pasien yang terconfirm positif tersebut.


"Saat ini gotong royong harus digalakan namun dengan tetap menjaga jarak. Perangkat desa harus siap membantu keluarga terconfirm positif yang sekarang sedang mengkarantina mandiri, agar keluarga tetap di rumah dan tidak melakukan aktifitas di luar", jelas Bupati.
 

Bupati H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos juga menugaskan Dinas Kesehatan untuk Rabu besok  melakukan rapid test kepada masyarakat desa setempat yang pernah melakukan hubungan dengan pasien/keluarga terconfirm covid-19.


Hal ini dilakukan agar tidak ada penambahan korban yang terconfirm, tutur Bupati H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos sebagaimana diinformasikan Bagian Protokol Kopim Kabupaten Madiun.  (AGUNG).

IKLAN

Recent-Post